Banyak dari kita khususnya anak muda minder karena masih single. Bisa dibilang kalau ucapan anak gaul (kurang laku). Apa benar begitu ?
Coba lihat artikel dibawah ini agar bisa menggugah dan membuat hidup anda lebih tenang menjadi jomblo.
Ini dia Fakta Jomblo.
Mau jomblo / single, cuma beda tulisan aja. Intinya mah, sama..
- Kalo denger kata jomblo, pasti pada tau. Jomblo sebutan untuk orang yang gak punya pacar
- Meskipun jomblo terlihat menyedihkan ( tidak punya pasangan ) , setidaknya lebih bebas menentukan pasangan.
- Kalau punya pacar bagaimana? Biasanya stuck pada 1 pilihan, bisa pilih yang lain, kalo putus.
- Pacaran buang waktu kalau tidak jadi nikah, bukan cuma buang waktu, buang tenaga juga, buang uang juga.
- Kalau tidak pacaran, mana bisa kenal dia seutuhnya? » Emang kenalan dan buat tau dia seutuhnya, harus pacaran? (Kalau status temen saja bisa lebih dari pacar, buat apa pake status pacar)
- Pacaran : Mengurangi kebebasan buat berteman, dilarang temenan sama lawan jenis. Soalnya dia » cemburuan.
- Pacaran : Buang waktu dan tenaga, khususnya buat cowok. Soalnya, harus anter jemput. Kalo nggak? Dibilang gak sayang + nggak perhatian.
- Pacaran : Harus ketemuan / jalan, kalau tidak ketemuan, dibilangnya "kamu kok berubah? Udah ada yang lain yah ?"
- Pacaran : Harus ngapalin tanggal jadian, kalo gak diapalin. Katanya gak sayang, mau gak mau harus ngapalin + ngerayain.
- Pacaran : Kemana-mana harus laporan via sms, telpon atau foto. Sebenernya pacaran atau buronan? *nahloh
- Jangan terpaku pada status pacar, tapi liat ini : Cari - Koleksi - Seleksi - Eliminasi - Resepsi.
- Carilah lawan jenis sebanyak-banyaknya, pilih satu untuk dinikahi. Jangan dipacarin, buang-buang waktu !
- Mencari calon untuk dinikahi tidak susah, tapi tidak semudah yang dia bayangkan.
- Mencari calon tidak terlalu susah, asal berani dan yakin. Pasti dapet, serius.
- Pertama kali tatap mata pun, bisa langsung suka. Gak perlu PDKT lama2, karena percuma.
Baru 15 poin pacaran , apa ada untungnya pacaran ? Kalau dipikir-pikir, malah rugi.
Kalo pacaran merugikan, kenapa pada takut putus? Simple kok, karena tidak ada cadangan kasih sayang.
Kalo pacaran merugikan, kenapa pada takut putus? Simple kok, karena tidak ada cadangan kasih sayang.
Sementara ini, 15 poin diatas yang perlu Anda tahu tentang fakta jomblo. Semoga pagi ini bisa mencerahkan untuk para pria/wanita single yang selalu dilecehkan dan dibully. Selalu think positive dan tetap menatap masa depan.
Ruki Hermawan
Ruki Hermawan

Waduh ngomongin jomblo ane kesindir nih
BalasHapusjomblo is the best :'D
BalasHapusbanyak kok yg sukses pacaran hingga sampai ke pelaminan, dan sebenarnya gk ada ruginya kalo pcrn saling memberi dan mengasihi kalau pcrn atas dasar suka doank jelas aja salah satu bakal dirugikan
BalasHapusane ketika jomblo emang ngerasa bahagia karena bisa banyak nemenin cewe tapi pas pacaran cewe ane kayak bodyguard -_-
BalasHapusNgomongin jomblo ane jafi kesindir gan :'v
BalasHapusThe power of jomblo :'D
gw jomblo dan gue bangga
BalasHapusGua juga jomblo gan... Tpi lgi pdkte sih.... Hehehe
BalasHapusIntinya, pacaran itu biar dapet IYKWIM :v
BalasHapusnice post nya gan sayang ane udah nikah... :D
BalasHapusMakasih infonya gan . :D
BalasHapusjomblo itu bebas gan :D
BalasHapus